Tuesday, June 30, 2009

Aku Sangat Membenci Brengsek Jahiliyah Yang Suka Selingkuh

Hal yang sudah banyak di lakukan oleh manusia serta menjadi life style meskipun sangat dekat sekali dengan nilai nilai kebinatangan adalah sebuah tindakan perselingkuhan .

Sebuah perselingkuhan memiliki 3 aspek normatif yang telah di langar oleh para pelakunya , sebagai berikut :

  1. Aspek Religius , yaitu sebagai sebuah pembohongan serta menafikan kekuasaan Tuhan yang Maha Tahu . Menganganggap bahwa Tuhan tidak akan mengetahui perbuatan bejatnya sehingga merasa aman untuk bersembunyi dari pengamatan Tuhan atas semua perbuatan bejatnya dengan melakukan sebuah perselingkuhan .
  2. Aspek Normatif Rumah Tangga , perselingkuhan adalah sebuah pembohongan terhadap pasangannya sehingga merasa dapat berbuat selingkuh dengan membohongi pasangannya , ibarat musuh dalam selimut , sebagaimana dalam masa penjajahan dulu bahwa para pengkhianat layak untuk di hukum mati .
  3. Aspek Sosial , Sebuah perselingkuhan hanya akan mengotori sebuah tatanan sosial di dalam kehidupan bermasyrakat , dampak yang terjadi adalah sebuah tindakan amoral bejat yang mengingkari tali ikatan perkawinannya sendiri , atau mengganggu hubungan baik sebuah keluarga dengan selalu melakukan kebohongan demi kebohongan .

Maka sangatlah pantas kiranya para pelaku perselingkuhan untuk mendapat hukuman secara Religius ( Laknat dari Tuhannya ) , dan Hukuman yang sangat berat dari pasangan masing masing misalnya dengan menceraikannya , serta yang terakhir adalah hukuman sosial bagi para pelaku selingkuh adalah memasukkannya ke dalam Kebon Binatang karena para pelaku perselingkuhan adalah layaknya bak seorang binatang di dalam melakukan semua kebejatannya itu .

Jangan pernah mempercayai seseorang yang sudah terbukti melakukan sebuah perselingkuhan karena para pelaku perselingkuhan akan melakukan apa saja untuk dapat menutupi perselingkuhannya .

No comments:

Post a Comment